Paris Yogyakarta :)












7 Responses So Far:

edi wijayanto mengatakan...

aku seneng kie siluete...keren
ha.h.a.ha.h.a.ha.h.
sopo kie sing jepret...salam yo
ha.h.a.ha
saran kie nel mending toh sekalian kie go sharing ank2 yg suka mengabasikan sedikit keindahan dunia ini dengan foto...mungkin kan isoh dikei keterangn saran untuk memfoto gini shuterna brp..lokasi dmn....bukaan diafragmana brp...cara pengambilan anggle yg baik gmn....EV na diturunin brp stop...n bla...bla...mungkin blogmu tambah rame ngko
ha.h.a.ha.ha
saran tok kie,,,,

Gudang2 Ilmu mengatakan...

iyo yaa sip,,boleh dah,,, :)

tanya yang jepret?? heha,, santai mas sudah saya edit hak cipta nya,, jadi sampeyan bisa tahu mana poto hasil jepretan saya :)

edi wijayanto mengatakan...

kie aku ndud...edi...
wah kwe kie
ha.ha..ha.ha

Gudang2 Ilmu mengatakan...

iyoo aku retii wes ketok seko ambu2 nee,,,

lha kwee sempet tekon le jepret2 sopo je haha,,

dadine tak gawe hak cipta ne dah

Alex mengatakan...

seng dowor dewe uapik e...

Anonim mengatakan...

cantik, siluetnya bikin deg2an. hahaha
Anw, itu yg aer terjun lokasinya dmn?

Furqon Nurcholis mengatakan...

Foto terbaik di blognya dd! Like this... :)
Diperbanyak lah postingan foto2 seperti ini... :)